Tempat untuk menghibur diri dan memperluas wawasan hanya di Jendela Dunia

Smartphone Ini Memiliki Kapasitas Baterai Besar

22.42 0 Comments

Smartphone Ini Memiliki Kapasitas Baterai BesarBaterai menjadi salah satu hal yang paling penting pada perangkat ponsel. Besarnya kapasitas baterai menjadi penentu daya hidup ponsel yang menggunakan baterai tersebut.
Semakin besar kapasitas baterai yang digunakan, maka akan semakin lama daya hidup ponsel tersebut. Namun teknologi baterai tidak dapat bergerak lebih cepat untuk mengimbangi tipisnya ponsel saat ini.
Sebagaimana dilansir BGR, Selasa (20/1/2015), jika pengguna ingin mendapatkan pengalaman baterai yang besar ada beberapa pilihan ponsel yang menyediakannya, salah satunya Galaxy Note 4 (3.220mAh) dan iPhone 6 Plus (2.915mAh). Bahkan dalam situs Amazon dapat ditemukan beberapa pilihan ponsel dengan dengan kapasitas baterai 4.000mAh atau lebih.
Informasi lebih lanjut, selain iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 4 terdapat handset lain yang memiliki kapasitas baterai berukuran besar, yakni Huawei Ascend Mate 7 yang memiliki kapasitas sebesar 4.100mAh.
Sementara ponsel lain yang juga memiliki kapasitas baterai besar, diantaranya yakni Lenovo S860, handset yang memiliki layar bentang seluas 5.3 inci ini memiliki kapasitas baterai yang terbilang cukup besar, yakni 4.000mAh.
Cherry Mobile Fuze, Fuze merupakan salah satu handset dari Cherry Mobile (CM) pertama yang memiliki kapasitas baterai besar, yakni 4.000mAh.
Huawei Ascend Mate 2 LTE, Pendulunya, Ascend Mate, memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yakni 4.050mAh. Sedangkan Ascend Mate 2 LTE hanya mendapat pembaruan sistem operasi dan perangkat internal, namun tidak menambah kapasitas pada baterainya.
Gionee M2, namanya memang terdengar asing pada pasar ponsel, namun Gionee M2 menawarkan kapasitas baterai berukuran lebih besar dibanding yang lain, yakni 4.200mAh.
CloudFone Thrill 400qx, handset ini mengambil cara yang berbeda dengan perangkat lainnya untuk menyediakan daya tahan baterai yang sangat besar, yakni datang dengan dua baterai berukuran besar, yakni 3.000mAh dan 1.450mAh. Nantinya, kedua baterai tersebut dapat di lepas-pasang.